Langsung ke konten utama

Jual Bebek Peking Murah Area Jakarta, Kenali Kandungan Gizi Daging Bebek Peking

Jual Bebek Peking Murah Area Jakarta, Kenali Kandungan Gizi Daging Bebek Peking

Mengkonsumsi protein merupakan salah satu kebutuhan pokok dari metode pangan empat sehat lima sempurna. Salah satunya dengan mengkonsumsi daging-dagingan. Selain daging sapi, ada juga daging bebek dengan kandungan gizi yang baik bagi tubuh manusia. Yuk, kenali kandungan gizi daging bebek peking berikut ini, dan ketahui juga tempat jual bebek peking Jakarta yang murah.

Kenali Dulu Apa itu Bebek Peking? 

Itik peking atau bebek peking merupakan salah satu jenis unggas yang hidup di dataran tinggi atau di area pegunungan Tiongkok Cina. Jenis bebek yang satu ini memiliki kualitas daging terbaik dan sering dimasak atau dihidangkan pada acara-acara besar di Cina. Seperti acara pesta perayaan, pernikahan, dan acara-acara penting lainnya. Tak hayal jika jenis bebek peking banyak dibudidayakan di Cina untuk dimanfaatkan dagingnya.

Olahan atau hidangan bebek peking tersebut menjadi salah satu sajian yang istimewa karena harga bebeknya yang ternilai sangat mahla dari pada bebek ternak lainnya. Selain mahal, ukurannya yang besar dan berat per-ekor bebeknya sendiri bisa mencapai 2,3 kg. Namun bagi Anda yang ingin menikmati daging bebek tersebut, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Tiongkok secara langsung. 

Di Indonesia sudah ada tempat jual bebek peking murah, lezat, halal, dan berkualitas. Yaitu di bebekpeking.id. Pusatnya terdapat di kota Bandung dan cabang lainnya juga sudah ada di kota-kota besar seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bogor, Surabaya dan masih banyak yang lainnya. Selain kelezatan daging dan rempahnya, daging bebek juga memiliki kandungan zat yang baik untuk tubuh.

Beragam Kandungan Gizi Pada Bebek Peking

1. Kandungan Protein yang Tinggi

Selain daging sapi dan ayam jenis protein yang satu ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, artinya kandungan bebek juga memiliki kandungan lemak yang banyak. Kandungan lemak yang banyak juga termasuk tidak baik bagi tubuh. Namun bagian lemak jenuh tersebut juga bagus untuk memenuhi kadar lemak dalam tubuh manusia, asalkan tidak dikonsumsi terlalu berlebihan. 

2. Terdapat Kandungan Mineral Selenium

Selain memiliki kandungan protein yang banyak, daging bebek peking juga memiliki kandungan gizi lainnya seperti mineral selenium. Zat tersebut dianggap salah satu zat yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Selain bagus untuk sistem kekebalan tubuh, pastikan juga memilih tempat jual bebek peking Jakarta yang aman dan halal untuk dikonsumsi. Agar Anda bisa merasakan manfaat tersebut.

3. Terdapat Kandungan Riboflavin (Vit-B2)

Kandungan gizi selanjutnya yang terdapat pada daging bebek peking ialah zat Riboflavin atau Vitamin B2 yang berperan penting bagi pembentukan sel-sel dalam darah. Kandungan vitamin tersebut juga memiliki peran penting sebagai zat yang mampu menjaga kesehatan kulit, salurang pencernaan, dan mampu meningkatkan sistem syaraf pada otak manusia.  

4. Mengandung Banyak Kalsium

Pasti sudah tidak asing dengan kandungan zat yang satu ini. Ya, kalsium merupakan kandungan zat aktif yang berperan dalam memperbaiki kesehatan tulang dan struktur persendian. Hal ini yang menjadikan daging bebek peking sangat baik untuk dikonsumsi. Selain kandungan mineral dan lemak yang tinggi, kalsium juga termasuk asupan yang baik bagi tubuh manusia. Pastikan juga memilih tempat jual bebek peking murah di bebekpeking.id.

Nah, itu tadi beberapa kandungan yang ada pada daging bebek peking. Di bebekpeking.id menjadi salah satu tempat menjual aneka kuliner khas tiongkok yang aman, halal, dan terpercaya. Semoga sedikit informasi di Atas bisa membantu Anda yang ingin menikmati sajian daging bebek peking tanpa perlu takut tentang kandungan gizi yang ada di daging tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Penyebab AC Ruangan Kurang Dingin dan Cara Mengatasinya

Bunda, Ini Lho 5 Cara Membersihkan Botol Susu Bayi yang Benar Agar Tetap Steril!

Ketahui Vaginal Scraping dan Resikonya